UJIAN DUKUH JERUKLEGI, IMA ANDRIYANTI PEROLEH NILAI TERTINGGI

Wawan Gunarjo 15 November 2023 10:53:30 WIB

KATONGAN (sida samekta) - Ujian Seleksi Pamong Kalurahan Katongan untuk formasi jabatan Dukuh Jeruklegi dilaksanakan pada hari Senin (13/11/2023) dimulai sejak pukul 08.00 sampai 13.00 WIB. Bertempat di Balai Kalurahan Katongan. Adapun Ujian Seleksi terdiri dari Tes Ujian Tertulis, dan Tes Ujian Praktik, dengan materi Undang-Undang Desa dan Peraturan lain . Ujian diikuti oleh dua peserta ujian dan tim penguji disterilkan dari alat komunikasi sebelum dan selama ujian dimulai. 

Panitia Seleksi Pamong Kalurahan Katongan Tahun 2023 bekerja sama dengan Tim Penguji Tes Ujian Tertulis yang berasal dari tokoh masyarakat dan  akademisi serta melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Katongan. Adapun acara pembukaan dimulai  pukul 07.30 WIB dan pada pukul 13.00 WIB pengumuman ujian seleksi sudah dilakukan terkait hasil rekapitulasi masing-masing materi ujian seleksi. Hasil Ujian diumumkan langsung pada hari yang sama dan dimonitoring langsung oleh Panewu Nglipar.

Nilai tertinggi untuk calon Dukuh Jeruklegi diraih oleh Ima Andriyanti dengan nilai Ujian Tertulis 46 dan Ujian Praktik 26 dengan total nilai 72 mengalahkan calon lain Yoga Pradana yang memperoleh nilai 53. Selanjutnya pelantikan akan dilaksanakan pada hari senin, 20 November 2023.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar