Sambut HUT RI ke-78, Lansia Adakan Senam

Wawan Gunarjo 10 Agustus 2023 21:18:39 WIB

KATONGAN | Menyambut HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Padukuhan Klegung Kalurahan Katongan menggelar senam lanjut usia (lansia) di Sekretariat BKB Klegung, Kamis (10/8/2023). Selain para lansia, senam ini juga diikuti Lurah dan Pamong, Panewu Nglipar dan Forkompimkap, dan masyarakat umum.

Menurut Lurah Katongan Jumawan, senam lansia merupakan bagian untuk bagaimana bisa membuat masyarakat menjadi semakin sehat. Sebab dengan melakukan senam, tentunya bisa membuat tubuh menjadi lebih kuat dan pastinya sehat. “Dalam rangka HUT RI tahun ini, saya ingin ada kegiatan yang melibatkan seluruh warga, kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak untuk menyehatkan jantung,” kata Jumawan.
 
Jumawan menambahkan, setiap padukuhan diharapkan mempunyai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI dengan menggelar berbagai kegiatan diantaranya, jalan sehat  dan beberapa kegiatan lainnya yang melibatkan masyarakat. “Banyak orang menganggap bahwa kegiatan senam ini sederhana, tetapi sangat bermanfaat bukan hanya dalam segi kesehatan, tetapi dapat mempererat kebersamaan,” pungkasnya.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar