Pembangunan Jalan Desa, Lurah : Utamakan Mutu

Wawan Gunarjo 05 Agustus 2023 10:53:05 WIB

Katongan (sida samekta)-5/8/2023. Untuk meningkatkan mutu pelayanan warga khususnya akses jalan Pemerintah Kalurahan Katongan sudah melanjutkan rehabilitasi beberapa ruas jalan desa. pada awal semester kedua ini sudah dimulai dengan membangun pelebaran jalan di Padukuhan Ngrandu, talud bahu jalan di padukuhan kepuhsari, cor blok di Padukuhan Nglebak, Jembatan di Padukuhan Jeruklegi, dan rehabilitasi makam Gedong Gede Katongan. Pembangunan tersebut dibiayai dengan APBKal tahun 2023 dan dana keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Masyarakat sangat menyambut baik dan berharap dapat dilaksanakan dalam waktu yang cepat sebelum musim penghujan diharapkan sudah rampung. Untuk menjamin mutu agar pembangunan baik dan awet Lurah Katongan meminta agar semua pihak dapat mengawasi mulai dari proses agar hasilnya bisa maksimal. "saya akan pantau dan awasi terus agar pembangunan bisa selesai sesuai target dan mutunya maksimal" ungkap Jumawan.

Dalam kesempatan terpisah Ulu-ulu Katongan Azef Kurniawan menekankan kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang sudah ditugaskan oleh Lurah untuk aktif mengawasi dan mengontrol agar proses pembangunan tepat waktu dan tepat sasaran. "Tingkatkan koordinasi kalau ada hal yang menjadi kendala minta petunjuk agar dapat diatasi dengan cepat" terang Azef.

Pembangunan sendiri ditargetkan harus sudah selesai dalam bulan agustus 2023 ini agar segera bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar