Kepala Desa Tinjau Rumah Suladi

Wawan Gunarjo 29 Agustus 2019 13:27:19 WIB

Katongan (sida samekta) – Pasca terjadinya kebakaran di rumah Suladi pada hari selasa (20/8/2019) pukul 09.00 wib. Kepala Desa Katongan di dampingi oleh Kasi Pelayanan bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mendatangi dan melihat langsung lokasi kejadian kebakaran dan berkoordinasi tindak lanjut rehabilitasi rumah.

Musibah kebakaran itu menghanguskan rumah Suladi yang terbuat dari kayu dan batu. Setibanya di lokasi kejadian disambut keluarga dan warga sekitar.

“Saya menyampaikan prihatin dan duka kepada mas Suladi semoga segera bisa kita upayakan perbaikan dan kami atas nama pemerintah desa, turut berduka atas musibah kebakaran ini. Semoga yang mendapat musibah diberi kesabaran dan ketabahan serta bisa bangkit untuk kedepannya” tutur Jumawan Kepala Desa Katongan

Dirinya juga menghimbau kepada warga dan masyarakat agar berhati hati mengunkan listrik dan kompor gas, karena dapat membahayakan kita semua.”Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam pemakaian kompor dan listrik,”imbaunya.

 (wwnkspl)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar