Karang Taruna "BHAYADA" Desa Katongan Dikukuhkan

Wawan Gunarjo 13 Februari 2019 12:25:52 WIB

Katongan (Sida Mekta), Rabu, 13 Februari 2019. Karang Taruna "BHAYADA" Desa Katongan telah resmi dikukuhkan oleh Kepala Desa Katongan Jumawan yang bertempat di Aula Balai Desa Katongan Kecamatan Nglipar Kabupaten Gunungkidul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna yang baru Supriyadi, S.Pd.

Kepala Desa Katongan berharap dengan dikukuhkannya Karang Taruna "BHAYADA" Desa katongan ini agar supaya kedepannya lebih maju dan berkembang untuk kedepannya sesuai dengan visi misi dan program kerjanya dari Karang Taruna ini.

Untuk meningkatkan solidaritas kesatuan dan persatuan, gotong royong, di wilayah Desa katongan dan masyarakat pada umumnya, sehingga dapat menciptakan pemuda dan pemudi yang berkualitas serta meciptakan pemuda pemudi di wilayah Desa Katongan yang berbakat dan berprestasi sesuai keahlian di segala bidang, serta menjalankan visi dan misi serta melaksanakan program kerja untuk kedepannya. ungkap Supriyadi, S.Pd selaku Ketua Karang Taruna "BHAYADA" Desa Katongan yang baru saja dikukuhkan oleh Kepala Desa Katongan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar